Tuesday, February 17, 2015

Audi Siap Produksi Q7 Performa Tinggi

 Audi Siap Produksi Q7 Performa TinggiJakarta - Setelah dipamerkan di pameran mobil Detroit Amerika Serikat awal tahun ini, Audi sedang menyiapkan produksi versi penyegaran Q7. Pabrikan asal Jerman tersebut akan memproduksi Q7 berpeforma tinggi terbaru.

Seperti dilansir laman TopGear, Selasa (17/2/2015), orang di Audi mengonfirmasi bahwa mobil ini akan dibangun dalam gaya tradisional Audi. Kemungkinan besar, Q7 ini akan mendapatkan lencana RS yang menggambarkan mobil bertenaga tinggi.

Jadi, SUV Audi yang paling besar dan paling gemuk ini akan jauh lebih ngebut karena menyandang badge RS. Audi Q7 terbaru dibuat lebih ringan, sekitar 325 kg sehingga versi RS akan memiliki sasis baru yang lebih langsing.

Mengenai tenaga dari mobil ini masih belum ada informasi detail. Namun diperkirakan, performa tinggi mobil ini hadir berkat mesin TDI.

"Pertanyaannya adalah mesin apa yang terbaik untuk mobil seperti ini. Apakah itu diesel atau FSI (bensin)? Mungkin diesel, tapi mungkin bukan V12 karena terlalu berat," ujar salah satu sumber di Audi yang tidak disebutkan namanya.

Untuk mendukung performa itu, mesin yang ditanam pada mobil ini sebaiknya memiliki tenaga hingga 560 bhp. Sementara akselerasinya dari 0-100 km/jam tidak boleh di atas 3,9 detik agar menggambarkan logo RS yang disandangnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment