Tuesday, February 17, 2015

Rifat Sungkar: Ibaratnya Kita 'Bayi' Nyetir 'Monster'

Rifat Sungkar: Ibaratnya Kita Levi - Mengendarai supercar apalagi di lintasan salju, tidak semua orang bisa melakukannya karena harus memiliki kemampuan khusus. 20 orang Indonesia yang mendapat kesempatan nyetir mobil super di atas salju Finlandia pun demikian.

Brand Ambassador PT Pertamina Lubricants Rifat Sungkar menuturkan, hanya orang yang memiliki mobil Porsche yang boleh mengikuti program ini. Tapi berkat Pertamina Lubricants 20 orang yang beruntung ini bisa mendapatkan kesempatan langka ini.

"Ibaratnya itu kita seorang bayi yang akan mengendarai monster (orang yang awam akan mengendarai mobil yang luar biasa)," canda Rifat sambil tertawa kepada para juara dan instruktur.

Candaan Rifat sontak mengundang gelak tawa para pemenang dan instruktur. Tapi Kenneth dan beberapa orang instruktur lainnya mengatakan jangan khawatir dan takut, semuanya ikuti peraturan yang nanti akan diberikan.

"Kita akan dimulai dari dasarnya dulu. Hari esoknya kita akan naik level. Tapi tetap enjoy dalam mengendarai. Hari ini kita akan ada 4 tahap," tutur Kenneth.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment