Tuesday, February 17, 2015

Nunu Datau Jatuh Cinta dengan Ferrari

Nunu Datau Jatuh Cinta dengan FerrariJakarta - Meski seorang perempuan, yang kini sibuk sinetron dan berperan dalam aksi sosial, siapa yang menyangka rupanya aktris Nunu Datau juga mengurusi mobil-mobil Ferrari.

Nunu Datau kini tercatat sebagai salah satu owner, pemegang saham PT Surya Sejahtera Otomotif, perusahaan yang menjadi importir resmi mobil-mobil Ferrari di Indonesia.

"Semua ini berawal dari almarhum suami saya yang sangat menggemari Ferrari, bahkan dari dulu sudah menggunakan Ferrari. Dan akhirnya suami saya dan para sahabatnya membuka (datangkan) Ferrari di Indonesia," kata ujar Nunu Datau saat mengunjungi detikcom, kemarin.

"Karena suami saya sudah almarhum, sudah menjadi kewajiban saya untuk meneruskannya," tambahnya.

Nunu mengakui, karena terlalu seringnya melihat Ferrari dan sering duduk didalamnya. Akhirnya dirinya jatuh cinta kepada Ferarri.

"Karena terlalu sering dengan Ferrari waktu itu, akhirnya saya jatuh cinta dengan Ferrari. Siapa yang tidak menyukai Ferrari, tampilan cantik bisa untuk wanita, bisa dikendarai racing, dan bisa dipakai sehari-hari. Dan nilai jualnya (harga second-Red) bisa melebihi pabrikan lain," ujarnya yang mengaku tidak berani ngebut terlalu kenceng dengan California T miliknya.

Lalu kesulitan apa nih yang dialami, selama menangani Ferarri Indonesia?

"Kesulitan? Tidak ada, karena sahabat-sahabat suami saya ada di sini dan semuanya saling mendukung," tambahnya sumringah.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment