Tuesday, February 17, 2015

Untung Rugi Beli Mobil Mewah Bekas Taksi

Untung Rugi Beli Mobil Mewah Bekas TaksiJakarta - Orang biasanya menghindari membeli mobil bekas taksi. Soalnya, mobil bekas taksi dianggap memiliki kondisi yang tidak bisa diandalkan karena sudah menempuh jarak ratusan ribu kilometer.

Head of Public Relation Blue Bird Group Teguh Wijayanto mengatakan, pembelian mobil bekas taksi memiliki nilai plus dan minusnya.

Pertimbangannya, kata Teguh, konsumen bisa membeli mobil bekas taksi yang terawat dengan harga cukup bersaing.

"Ada plus minusnya. Ada perbedaannya. Lain sama mobil baru, ini kan mobil seken. Tapi kembali lagi ke kebutuhan konsumen itu sendiri. Misalnya dia punya angaran sekian, kalau dia mau beli baru tapi dia masih butuh sisa anggaran buat lain-lain, mereka pasti mending beli yang seken," katanya.

Blue Bird Group berani menjamin mobil bekas taksi yang dijualnya masih memiliki kondisi prima meski sudah berumur lima tahun dan telah menempuh jarak hingga 300.000-an km. Bahkan, mobil bekas taksi Blue Bird banyak yang digunakan lagi untuk armada taksi dari perusahaan di luar daerah.

"Kalau dianggap mobil kita mobil capek, tapi di luar daerah mobil Limo kita dipakai untuk kerja capek lagi. Kenapa perusahaan taksi luar daerah masih percaya pakai mobil kita buat dipakai kerja capek lagi, buat jadi taksi lagi," ungkap Tri saat ditemui detikOto di kantor pusat Blue Bird Mampang, Jakarta.

Artinya, perusahaan taksi di luar daerah sudah percaya dengan kondisi mobil bekas taksi Blue Bird. Hal utama yang menjadi alasan pemilihan mobil bekas taksi Blue Bird adalah dari segi perawatannya saat masih menjadi armada taksi.


0 comments:

Post a Comment