Tuesday, February 17, 2015

Selain Limo Bekas, Blue Bird Juga Jual Taksi Mewahnya

Selain Limo Bekas, Blue Bird Juga Jual Taksi MewahnyaJakarta - Selain sedan Toyota Limo, Blue Bird Group juga menjajakan mobil bekas taksi eksekutif. Bekas taksi Silver Bird dijual saat ini merupakan keluaran tahun 2007 sampai 2010.

Menurut Used Car Center Assistant Manager Blue Bird Group Tri Winarsih, bekas taksi Silver Bird yang siap dijual sampai saat ini meliputi sedan Mercy dan Toyota Vellvire.

"Bekas taksi eksekutif itu kita ada Mercedes-Benz C230 tahun 2007 dan 2008, lalu ada Mercedes-Benz E200 Kompressor tahun 2009, terus ada Vellfire 2009 dan 2010 yang saat ini ada," kata Tri saat ditemui detikOto di kantor pusat Blue Bird Mampang, Jakarta, Selasa (17/2/2015).

Tri melanjutkan, kondisi mobil eksekutif yang dijual pihaknya sama dengan kondisi di pasaran. Artinya, mobil tersebut tidak ada yang di-downgrade.

"Kondisinya bisa dilihat kondisi mobil ini sama dengan kondisi di pasaran. Jadi memang kita tidak ngurangin, semuanya sama. Enggak ada downgrade," ujarnya.

"Kan taksi eksekutif masa di-downgrade," timpal Head of Public Relation Blue Bird Group Teguh Wijayanto.

Sementara itu, menurut Tri, stok mobil bekas taksi eksekutif itu stoknya terbatas. Sampai saat ini, dari ketiga tipe mobil yang siap jumlahnya tidak sampai 50 unit.

"Kalau untuk mobil eksekutif taksi saat ini stoknya sudah tidak banyak. Mungkin kalau untuk sampai 50 saja sudah enggak ada dari tiga tipe itu. Vellfire paling 2 atau 3, karena permintaannya cukup banyak, kita lihat sudah ada yang DP. Jadi memang cukup laku Vellfire-nya, waktu turun sudah banyak yang inden. Lalu C230 sama E200 paling cuma 40. Itu enggak sampai 50 total tiga tipe semua," bebernya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment