Tuesday, February 17, 2015

Ini Alasan 2 Event Pameran Mobil Indonesia Bentrok Waktunya

Ini Alasan 2 Event Pameran Mobil Indonesia Bentrok WaktunyaJakarta - Tahun ini, Indonesia akan memiliki 2 pameran mobil terakbar, Yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show. Kedua event ini diadakan di hari yang sama 20-30 Agustus 2015. Kenapa bentrok?

"Karena itulah tanggal yang memungkinkan di JI Expo dan habis IIMS 2014 langsung kita booking. kalau tidak mau dibayar waktu itu, kami berpikiran waktu tersebut akan digunakan acara lain. Itulah tanda resmi kami baik ke bank, dan JI EXPO," ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh kepada detikOto.

Hendra yang akrab dipanggil Kohen ini menegaskan IIMS tidak mengikuti-ikuti event pameran lainnya.

“Kita bicara soal fakta saja, pertama, berdasarkan jadwal JIEXPo sudah ada sejak tahun lalu dengan asumsi bahwa IIMS tiap tahun ada (akan digelar dengan Dyandra-Red). Pada 24 Desember 2014, kita sudah final-kan kita membayar Down Payment (DP) kepada JI Expo sebesar Rp 1 miliar," katanya.

Sampai kemudian pada 13 Januari 2015 Gaikindo tiba-tiba menggandeng event organizer lain dan mengganti nama pameran menjadi GIIAS. “Sekarang publik saja yang menilai siapa yang menyamai event (ikut menggelar ajang pameran mobil nasional)," katanya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment