Tuesday, February 10, 2015

Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Malang

Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di MalangMalang - Honda mengembangkan jaringan servis, suku cadang serta perbaikan bodi dan cat di Honda Mandalasena, Malang. Selain dilengkapi fasilitas sesuai dengan standar kualitas Honda, bengkel Bodi dan Cat Honda Mandalasena juga menerapkan sistem pengecatan berbasis air yang ramah lingkungan.

Honda Mandalasena merupakan diler ekspansi pertama yang diresmikan Honda pada tahun 2015 ini.

Fasilitas Bodi dan Cat Honda Mandalasena telah menerapkan sistem Green Dealer, dimana pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC atau senyawa organik ke lingkungan.

Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint juga lebih aman untuk kesehatan orang-orang di sekitar. Honda Mandalasena merupakan diler pertama di kota Malang yang telah menerapkan sistem pengecatan water-based.

“Seiring dengan pertumbuhan penjualan Honda yang pesat, kebutuhan akan layanan purna jual yang berkualitas dari konsumen juga semakin meningkat. Karena itu, perluasan fasilitas dari diler yang sudah ada juga tak kalah penting dari penambahan jumlah diler baru untuk mencapai kepuasan tertinggi pelanggan,” ujar Presdir PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida.

Sementara itu Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, Honda Mandalasena telah melayani konsumen Honda di area Malang selama lebih dari 20 tahun.

“Dengan adanya perluasan fasilitas Service, Spare Parts Bodi & Cat ini, Honda Mandalasena kini dapat memberikan servis yang lebih baik lagi bagi konsumen dengan lebih cepat serta kualitas yang telah sesuai dengan standar Honda,” ujarnya.


0 comments:

Post a Comment