Tuesday, February 10, 2015

Mekanik Turun ke Jalan, Bantu Motor Mogok Akibat Banjir

Mekanik Turun ke Jalan, Bantu Motor Mogok Akibat BanjirJakarta - Nekat terobos banjir jelas tidak disarankan untuk setiap pengendara. Namun kalau sudah terlanjur dan mengalami permasalahan pada kendaraan, tenang Honda 'Emergency Road Assistant' siap membantu Anda.

Seperti dalam rilis yang diterima detikOto, Selasa (10/2/2015), PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya menurunkan tim Sahabat Satu Hati dengan memberikan bantuan servis sepeda motor dan bantuan makanan. Aksi cepat tanggap ini rencananya digelar selama 3 hari untuk meringankan masyarakat korban banjir.

"Kami berusaha selalu hadir menemani masyarakat sehingga mereka lebih mudah dan lancar beraktivitas dengan sepeda motor di tengah kondisi banjir," ujar Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

"Dan kami mempertimbangkan untuk memperpanjangnya hingga minggu depan, menyesuaikan dengan kondisi yang ada," tambahnya.

Aksi bantuan serentak terhadap korban banjir di wilayah Jakarta yang dikemas dalam 'Emergency Road Assistant' merupakan bagian dari aksi peduli bersama AHM dan PT Astra International Tbk, Honda (Astra Motor Jakarta) serta PT Wahana Makmur Sejati (WMS),

Emergency Road Assistant memang sengaja diperuntukan untuk membantu pengecekan dan pertolongan pertama untuk sepeda motor yang digunakan.

Saat ini, pengoperasian bantuan dipusatkan di Cempaka Putih, Kalibata, Kampung Makasar, Kemayoran, serta di wilayah Tangerang seperti Parung dan Karangmulya. Para mekanik Honda bersiaga untuk memperbaiki semua merek sepeda motor yang terkena dampak banjir dengan tanpa dipungut biaya.

Selain membantu sepeda motor warga, Honda juga menyerahkan bantuan 200 paket makanan kepada warga korban banjir di wilayah Sunter Jaya, Jakarta Utara (9-10/2). Para karyawan AHM pun turut terjun langsung ke lokasi banjir untuk menyerahkan donasi paket makanan tersebut.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment