Tuesday, February 10, 2015

Yamaha: NMAX Bukan Pesaing Honda PCX 150

Yamaha: NMAX Bukan Pesaing Honda PCX 150Sentul - Dengan mengusung badan yang bongsor didukung mesin berkapasitas 155 cc, tak ada salahnya Yamaha NMAX disandingkan dengan Honda PCX 150. Namun Yamaha mengklaim, NMAX ini bukanlah pesaing motor bongsor dari Honda tersebut.

Soalnya, menurut Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek Yamaha di Indonesia, Mohammad Masykur, NMAX ini menciptakan segmen baru. NMAX hadir sebagai karegori baru yaitu The Ultimatic Sports Matic (Sports Matic Tertinggi).

"Ya itu tadi, NMAX masuk ke segmen baru, The Ultimatic Sports Matic (Sports Matic Tertinggi)," klaim Masykur.

Yamaha NMAX merupakan motor 155 cc dengan mengusung konsep dasar City Commuter with Global Prestige. Motor ini masuk ke dalam kategori The Ultimate Sports Matic global yang pertama di-launching di Indonesia sebelum negara-negara lain.

Layaknya Yamaha R25 yang disebut 'Baby M1', NMAX ini juga disebut sebagai 'The Baby TMAX'. Soalnya, desain motor itu terinspirasi dari TMAX yang menjadi idaman di seluruh dunia.

NMAX merupakan produk global kedua yang diproduksi di Indonesia. Setelah memproduksi R25, Yamaha Indonesia kembali mendapatkan kepercayaan untuk membangun motor global.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment