Tuesday, February 10, 2015

Melacak Perusahaan Mobil AM Hendropriyono yang Misterius

Melacak Perusahaan Mobil AM Hendropriyono yang MisteriusJakarta - Perusahaan mobil pimpinan AM Hendropriyono yang berkongsi dengan Proton masih misterius. Perusahaannya masih tergolong baru, dan pihak-pihak yang selama ini berkecimpung di roda empat pun kasak kusuk mengenai perusahaan ini.

Dari informasi yang beredar di kalangan wartawan PT Adiperkasa Citra Lestari beralamat di Kompleks Rukan Tendean Square 26, Jalan Walter Monginsidi 122-124, Jakarta Selatan.

Namun siapa yang menyangka, di sana tidak ada perusahaan bernama PT Adiperkasa Citra Lestari. Gedung tersebut sudah berdiri sejak 8-9 tahun yang lalu.

"Gedung ini sudah lama berdiri, kurang lebih 8-9 tahun yang lalu," kata petugas keamanan di gedung tersebut, saat disambangi detikOto.

Dan petugas keamanan kembali memastikan alamat yang dikatakan menjadi kantor PT Adiperkasa Citra Lestari. Sudah lama menjadi kantor Notaris Muhammad Hanafi.

"Dari awal itu memang kantor Notaris, bahkan sejak pertama kali gedung ini berdiri," tambah petugas keamanan gedung tersebut.

detikOto melihat langsung gedung yang beralamat tersebut, memang bukanlah perusahaan PT Adiperkasa Citra Lestari. Pada bagian depan terpampang jelas merupakan kantor Notaris Muhammad Hanafi, SH.


0 comments:

Post a Comment