Tuesday, February 24, 2015

Mengintip Aksi Daniel Craig dengan Aston Martin di Film James Bond

Mengintip Aksi Daniel Craig dengan Aston Martin di Film James BondRoma - Film James Bond terbaru, Spectre sudah mulai syuting. Syuting film dilakukan di Roma Italia. Di situ terlihat aksi Daniel Craig dengan mobil edisi terbatas, Aston Martin DB10.

Seorang pengguna You Tube Marchettin, telah merekam video empat Aston Martin DB10 yang tengah berada di kota Roma, Italia, untuk keperluan syuting film James Bond terbaru, Spectre

Sedianya ada 10 mobil Aston Martin DB10 yang digunakan di film Spectre, namun dari tayangan YouTube, mobil baru dipakai 4 buah saja.

Seperti dilansir Car Advice, Selasa (24/2/2015), pabrikan asal Inggris, Aston Martin, mengumumkan keberadaan Aston Martin DB10 sebagai produk dalam jumlah terbatas, 10 unit, pada Desember 2014 lalu.

Mobil yang menggunakan platform Aston Martin Vantage V8 itu belum diketahui jatidiri mesinnya. Namun diperkirakan mengusung mesin 4.700 cc V8 yang saat ini juga terpasang di Aston Martin Vantage V8.

Surat kabar Inggris, The Daily Mail, juga telah merilis foto-foto dari set film James Bond yang menunjukkan Daniel Craig duduk di DB10. Sementara seorang sopir stuntman mengontrol kendaraan dari kursi yang dipasang di bagian atas mobil. Film ini rencananya dirilis pada November tahun ini.