Thursday, March 12, 2015

40 Lamborghini Yakin Terjual Tahun Ini

40 Lamborghini Yakin Terjual Tahun IniJakarta - PT Artha Auto selaku Agen Pemegang Merek (APM) Lamborghini di Indonesia optimistis bisa berjaya di tahun 2015 ini. APM mobil sport berlogo banteng itu menargetkan angka penjualan sebanyak 40 unit di tahun ini.

Memang, angka itu tegolong kecil dibandingkan merek-merek lain. Namun, Lamborghini hanya membidik segmen kelas menengah ke atas yang tidak sebanyak segmen lain.

Public Relations Manager PT Artha Auto, Rania Shamlan mengatakan, target penjualan itu tidak jauh berbeda dengan penjualan tahun lalu. Selama 2014, Artha Auto telah menjual 30 sampai 40 unit Aventador dan Huracan.

"Aventador dan Huracan target kita tahun ini 40 unit untuk dua tipe. Tahun lalu Huracan dan Aventador itu sekitar 30-40 unit. 20 unit untuk Huracan sejak di-launching akhir tahun lalu," kata Rania di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Rania mengatakan, pihaknya menetapkan target yang sama dengan tahun lalu karena melihat kondisi pasar. Sebab diyakini, gejolak ekonomi di Indonesia masih belum stabil di tahun ini.

"Karena gejolak ekonomi. Awal tahun ini kita melihat dolar naik, kemudian PPnBM direncanakan akan naik lagi. Kalau naik lagi semoga enggak berpengaruh," ujar Rania.

Meski PPnBM direncanakan akan naik tahun ini, Rania mengaku, pihaknya tetap optimistis bisa meraih target itu. Sebab, konsumen Lamborghini di Indonesia diharapkan tidak terpengaruh dengan kenaikan PPnBM.

"Target kita tetap yang 40 kalau PPnBM naik," tegasnya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment