Thursday, March 12, 2015

Toyota Camry Versi Terbaru Siap Dipasarkan

Toyota Camry Versi Terbaru Siap DipasarkanBangkok - Toyota Motor telah mengumumkan versi baru dari sedan Camry. Versi anyar yang mendapatkan ubahan pada gearbox, desain, penambahan fitur keamanan, dan bahkan untuk tipe terendah mendapatkan mesin baru itu siap dijajakan.

Seperti dilansir Indianautosblog, Jumat (13/3/2015), sejumlah ubahan telah dilakukan oleh Toyota. Mulai dari eksterior, mesin, transmisi, dan interior.

Pada bagian depan, grill tampil dengan bagian bawah dibuat lebih besar namun bagian atas mengecil. Masih di bagian depan, lampu kabut dibuat menyatiu dengan bagian bawah grill.

Sedangkan bumper depan mengalami ubahan desain.
Desain lampu juga tak luput dari ubahan. Diantara lampu jauh dan dekat ditempatkan Daytime Running Light. Sedangkan di bagian kabin ubahan terlihat dari hadirnya sistem pendigin udara dengan tiga zona.

Tak lupa, Toyota juga menjejalkan sejumlah fitur keamanan mulai dari dynamic radar cruise control, blind-spot monitor, Rear Cross Traffic Alert, lane departure warning, pre-crash alert, serta tujuh buah airbag.

Kenyamanan bertambah berkat kehadiran 10 speaker JBL. Terdapat pula tepmat pengecasan baterai telepon seluler.

Penumpang bagian belakang juga bisa mengatur posisi tempat duduk mereka. Toyota melengkapinya dengan sitem pengaturan yang tak berbeda dengan sistem pengaturan posisi jok pengemudi.

Untuk mesin Toyota menawarkan mesin yang tak berbeda dengan versi sebelumnya, yakni 2.000 cc G, 2.000 cc G Extreme, dan 2.500 cc G. Selian itu juga ditawarkan varian hybrid yang mengusung mesin 2.500 cc HV CD, 2.500 cc HV Navigator, dan 2.500 cc HV Premium yang semua dipadukan dengan motor listrik.

Camry terbaru itu dibanderol mulai 1.569 juta baht atau sekitar Rp 630 juta hingga 1.899 juta baht atau sekitar Rp 762 juta.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment