Thursday, March 12, 2015

Ini Penyegaran yang Dilakukan Nissan Terhadap Serena

Ini Penyegaran yang Dilakukan Nissan Terhadap SerenaJakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kali ini menyegarkan tampilan High Multi Purpose Vehicle (MPV) Serena. Kini eksterior dan interior Serene mendapatkan sentuhan yang baru.

"Nissan terus berinovasi untuk menghadirkan line-up kendaraan paling lengkap yang mampu memenuhi kebutuhan dan karakteristik setiap di segmen konsumen. Nissan Serena yang kami hadirkan sebagai pelopor di segmen High MPV merupakan salah satu wujud inovasi yang mendapat sambutan baik dari konsumen dan telah menjadi market leader di segmennya sejak tahun 2007," beber President Director NMI Steve Ardianto di PIM 2, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

New Nissan Serena disempurnakan dengan penyegaran pada eksterior dan interior. Untuk meningkatkan kemewahan designnya, New Serena dilengkapi dengan New Front Bumper, New Grill, New Hood Design, New Allow Wheel, New LED Headlamp with Day Time Running Light dan Fog Lamp Finisher, New LED Rear Lamp dan New Aero Side Guard (Highway Star dan Autech).

Untuk interiornya, New Serena juga mendapatkan penyegaran pada Audio Steering Switch, Panel instrumen dengan warna biru dan motif yang lebih mewah pada kursi.

Tak hanya itu, beragam kompartemen penyimpanan barang dan SMART multifunction center seat, serta fitur-fitur unggulan lainnya seperti 360 derajat view, airbag, cruise control, eco drive feature, roof monitor dan panoramic roof.

Pilihan warnanya juga cukup menarik dan beragam, diantaranya, Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic dan Phantom Black.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment