Thursday, March 12, 2015

Yamaha Jupiter MX King dan MX 150 Bisa Sapa Pemilik

Yamaha Jupiter MX King dan MX 150 Bisa Sapa PemilikSentul - Ada salah satu fitur menarik yang disematkan Yamaha dalam motor sport bebek terbarunya Jupiter MX 150 dan MX King 150. Fitur ada di speedometer yang akan semakin membuat pemilik semakin intim dengan sepeda motornya.

Fitur tersebut mirip seperti di motor Yamaha V-Ixion dimana saat kunci kontak menyala (on) sang pemilik akan disapa Hi Bro. Untuk di MX 150 dan MX King 150 sapaan itu adalah Hi Buddy.

"King of Technology terlihat pada sapaan di speedometer. MX King dengan konsumen yang berjiwa lebih muda, mengakrabkan pengendara dengan sapaan "Hi Buddy" yang muncul di speedometer," ungkap Supervisor Brand and Product Strategic YIMM Radityo Andi Darma, di Sirkuit Sentul Kecil, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/3/2014).

Menariknya lagi, fitur ini hanya tersedia di model Jupiter MX King dan MX 150. Bedanya kalau MX King bisa dirubah sesuai dengan nama atau keinginan masing-masing tapi hanya tersedia 6 karakter. Untuk MX 150 tidak bisa dirubah sesuai dengan keinginan pemilik.

Bagaimana cara mengubahnya? Caranya cukup mudah, kunci kontak harus dalam posisi mati (off) lalu tombol set ditekan sambil kunci kontak dinyalakan sampai kata "Buddy" berkedip. Setelah itu nama Buddy bisa diubah sesuai dengan keinginan pribadi.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment