Thursday, March 12, 2015

Nissan Serena Model Terbaru Dijual Mulai Rp 364 Juta

Nissan Serena Model Terbaru Dijual Mulai Rp 364 JutaJakarta - Sesuai dengan janji Nissan, Serena kini tampil dengan desain eksterior dan interior yang lebih segar. Dengan penyegaran itu, Nissan berharap New Serena ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia di segmen High Multi Purpose Vehicle (MPV).

Dengan model terbaru ini, kini New Serena dijual dengan harga mulai dari Rp 364 juta untuk tipe Serena 2.0X, Rp 409 juta untuk tipe 2.0 Highway Star dan Rp 441 juta untuk tipe tertinggi 2.0 Autech.

"New Nissan Serena akan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia yang mendambakan MPV yang mewah, kendaraan yang tidak hanya unggul secara fungsi, namun juga menghadirkan sentuhan elegan yang merefleksikan kesuksesan pemiliknya dan mendambakan excitement dalam mengendarai sebuah MPV," ungkap President Director NMI Steve Ardianto di PIM 2, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Selain tampilan eksterior dan interior, New Serena juga memiliki pilihan warna yang menarik dan beragam, diantaranya, Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic dan Phantom Black.

Sementara itu, GM Marketing Strategy & Product Planning Budi Nur Mukmin menambahkan, penyegara Nissan Serena ini cukup signifikan, mulai dari eksterior yang berubah secara besar-besaran dan interior yang lebih mewah dan lebih multifungsi.

"Kenaikan harganya tidak banyak, tergantung masing-masing tipe. Kami harapkan Serena tetap menjadi model terbaik di Indonesia," timpal Budi di tempat yang sama.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment