Thursday, March 12, 2015

Perhatian, Astra Honda Bagi-bagi 45 Honda CBR150 Edisi Spesial

Perhatian, Astra Honda Bagi-bagi 45 Honda CBR150 Edisi SpesialJakarta - Astra Motor selaku diler utama sepeda motor Honda menyediakan 45 unit motor Honda CBR 150 Racing Special Edition bagi 45 konsumen yang beruntung. Sejumlah motor itu diberikan kepada 45 orang konsumen yang memenangi undian pembelian yang berlangsung Maret hingga Juni nanti.

“Program spesial ini kami adakan menyambut ulang tahun Astra Motor ke-45, 15 Juni mendatang. Kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder Astra Motor, khususnya konsumen,” tutur Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Kamis (12/3/2015).

Undian Gemerlap 45 Tahun Astra Motor dilaksanakan mulai dari Maret hingga Juni di 11 wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor. Ke-11 wilayah itu adalah Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta (khusus Astra Motor Jakarta), Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat- Sulawesi Tenggara-Maluku, serta Papua dan Papua Barat.

Motor tersebut didesain khusus bernuansa merah putih, sesuai striping Astra Motor Racing Team (ART) yang telah menjuarai berbagai ajang balap lokal maupun internasional. Motor ini hanya dibuat 45 unit, sehingga konsumen yang beruntung akan memiliki motor eksklusif. Pemenang juga akan mendapatkan helm serta jaket eksklusif.

“Semua konsumen yang membeli sepeda motor Honda di dealer resmi wilayah Main Dealer kami, Astra Motor, pada 1 Maret hingga 30 Juni 2015 berhak mengikuti undian ini,” ujar Marketing Division Head Astra Motor, Octavianus Dwi.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment