Thursday, March 12, 2015

Komunitas Pemilik Lamborghini Turut Peduli Sosial

Komunitas Pemilik Lamborghini Turut Peduli SosialJakarta - Tidak hanya memacu mobil super Lamborghini, komunitas yang tergabung dalam Lamborghini Club Indonesia ikut peduli sosial dengan menggelar kegiatan amal dengan mengusung tema Lamborghini Club Indonesia Black Tie Gala Dinner.

Para penunggang 'Banteng' asal Italia itu akan memberikan bantuan kepada beberapa yayasan yang bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan.

"Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari acara ini. Karena untuk pertama kalinya kami mengadakan kegiatan charity dalam skala besar," kata President of Lamborghini Club Indonesia, Lal De Silva di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Ia meyakini, kegiatan penggalangan dana ini dilakukan bentuk kepedulian Lamborghini Club Indonesia terhadap dunia pendidikan dan kesehatan di Indonesia. Sebab, katanya, dunia pendidikan ini masih kurang perhatian dari masyarakat.

"Tujuan kami mengadakan kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan dana dalam rangka membantu membayar biaya pengobatan terutama mereka yang terkena kanker," kata Lal.

Dana yang didapat dari hasil kegiatan ini berasal dari penjualan meja dan lelang barang. Hasilnya akan disumbangkan ke tiga yayasan yaitu Yayasan Kanker Jakarta, Yayasan Pansophia dan Putra Sampoerna Foundation.

"Saya harap dengan adanya acara ini kita dapat menggugah hati otang-orang untuk berbagi dan peduli terhadap sesama," harap Lal.

Kegiatan ini juga bertepatan dengan hari jadi LCI ke-6 tahun. Dari kegiatan amal ini, LCI menargetkan bisa menyumbang dana di atas Rp 1 miliar. Acara ini akan berlangsung, Kamis (12/3/2015) malam ini.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment