Thursday, March 12, 2015

Ingin Xenia Lawas Kembali Seperti Baru? Ikuti Program Ini

Ingin Xenia Lawas Kembali Seperti Baru? Ikuti Program IniJakarta - Setelah tahun lalu menorehkan keberhasilan, kini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program Xenia Setia. Kali ini, program itu diwujudkan dalam proses rekondisi mobil Xenia lama menjadi baru seperti saat pertama kali keluar dari pabrik.

“Program Xenia Setia hadir kembali sebagai apresiasi bagi pengguna setia Xenia yang telah membuktikan bahwa Xenia adalah kendaraan yang dapat diandalkan,” tutur Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra, dalam siaran pers, Jumat (13/3/2015).

Untuk mengikuti program ini, kata Amelia, syaratnya cukup mudah. Peserta harus pemilik pertama Xenia secara perorangan dan bukan instansi dengan angka kilometer pemakaian terpanjang. Selain itu, mereka harus melakukan perawatan berkala secara rutin di bengkel resmi Daihatsu.

Waktu pendaftaran sebagai peserta ditentukan secara periodisasi berdasar wilayah. Pertama, periode Maret-April 2015 dibuka untuk di wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Kedua,periode Mei-Juni 2015 untuk peserta di Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua. Sedangkan periode ketiga, dibuka pada Juli-September 2015 untuk peserta di Sumatera dan Kalimantan.

Cara mendaftanrnya juga cukup mudah, yakni secara Online dan melalui SMS. Selain berkesempatan mendapatkan layanan rekondisi mobil yang akan dipilih 8 mobil, peserta juga mempunyai kesempatan memenangi di salah satu kategori program kompetisi digital.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment