Wednesday, March 18, 2015

Anak 5 Tahun Menyalakan Mobil di Mal, Nabrak Seorang Bayi

Anak 5 Tahun Menyalakan Mobil di Mal, Nabrak Seorang BayiBeijing - Hati-hati membawa anak Anda di mal atau pusat perbelanjaan, pastikan mereka selalu berada dalam pengawasan Anda. Seorang anak berusia 5 tahun tiba-tiba berhasil menyalakan sebuah mobil, mobil pun melaju dan menabrak stroller yang di dalamnya ada bayi.

Insiden ini terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Tongzhou Wanda Plaza Mall di distrik Tongzhou, dekat Beijing. Anak 5 tahun itu sedang berada di pameran mobil listrik Tesla, beberapa waktu lalu.

Ruang pameran Tesla terbuka bagi semua orang, mobil-mobil pun dalam keadaan terbuka, memungkinkan semua orang untuk masuk. Mobil listrik itu dalam kondisi on untuk memperlihatkan interior dan dashboard-nya yang super keren.

Tiba-tiba saja, anak laki itu duduk di kursi mobil Tesla berwarna putih, dan tepat pukul 13.55 waktu setempat menurut Carnewschina, dia berhasil menyalakan mobil. Mobil langsung melaju sejauh 6 meter dan menabrak stroller merah dengan bayi di dalamnya.

Karena mobil listrik, maka tidak ada suara mobil yang menyala, jadi wajar saja jika orang tidak ngeh, kalau mobil ternyata sudah menyala.

Stroller itu jatuh dan kemudian si bayi terlempar. Untung saja meski terlempar, si bayi tidak terluka. Dalam foto di atas, stroller itu bisa dilihat ada di sisi belakang kiri mobil. Ibu si bayi terlihat khawatir dan tengah memegangi anaknya.

Atas insiden ini polisi pun mulai melakukan penyelidikan. Tesla sendiri menurut carnewschina, belum memberikan komentarnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment