Wednesday, March 18, 2015

Aston Martin Jakarta: Kami Diler Bukan Distributor

Aston Martin Jakarta: Kami Diler Bukan Distributor Jakarta - Merek mobil mewah asal Inggris, Aston Martin kini resmi hadir di Jakarta. Namun, datangnya Aston Martin ke Indonesia bukan sebagai distributor resmi melainkan diler resmi.

"Kita itu merupakan Official Dealership. Maka dari itu kita menamakan Aston Martin Jakarta bukan Indonesia," kata Marketing and PR Manager Aston Martin Jakarta Achmad Hussein Slamet di sela-sela acara peresmian Aston Martin Jakarta di X2, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Tak hanya itu, Achmad melanjutkan bahwa hadirnya Aston Martin di Indonesia itu karena pasar mobil premium di Indonesia memiliki potensi yang besar. Bahkan untuk ke depannya juga diprediksi akan lebih besar lagi.

"Makanya kita hadir sekarang, sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil premium," katanya lagi.

Lebih lanjut, Aston Martin Jakarta itu sendiri tidak menutup kemungkinan akan memperlebar jaringannya ke kota-kota besar lainnya di Indonesia. Tapi, untuk sekarang ini baru Jakarta yang menjadi kiblat Aston Martin.

"Kita akan fokus di Jakarta terlebih dulu karena masyarakat Jakarta punya potensi yang besar terhadap mobil premium. Ke depannya kita juga pasti akan berada di luar kota, tapi tidak tahu kapan pastinya, kita lihat dulu perkembangannya," pungkasnya.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment