Wednesday, March 18, 2015

Mobil Aston Martin di Indonesia Dijual Mulai Rp 5-10 Miliar

Mobil Aston Martin di Indonesia Dijual Mulai Rp 5-10 MiliarJakarta - Pengguna mobil mewah di Indonesia dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir kian meningkat. Hal itu juga didukung dengan adanya merek-merek mobil premium yang hadir di Indonesia.

Kini yang terbaru adalah Aston Martin. Produsen otomotif asal Inggris ini kini punya diler resmi di Jakarta dengan nama Aston Martin Jakarta.

Marketing and PR Manager Aston Martin Jakarta Achmad Hussein Slamet menuturkan, mobil Aston Martin yang dijual di Indonesia antara lain Aston Martin Vanquish, V12 Vantage S, BD9, Rapide S, V8 Vantage N430, dan DB5.

"Range harganya mulai dari Rp 5 miliar hingga Rp 10 miliar. Itu diluar harga custom," kata Achmad Achmad di sela-sela acara peresmian Aston Martin Jakarta di X2, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Menurutnya, mobil-mobil Aston Martin ini bisa dipesan berdasarkan selera dari konsumennya, seperti kulit jok, cat dan lain sebagainya yang bisa disesuaikan dengan minat konsumen.

Tak hanya itu, untuk pemesanan atau custom, konsumen harus merogoh koceknya lagi, tapi jika ingin standar unitnya tergantung dari ketersediaan stok.

"Kalau stoknya ada cepat, tapi kalau tidak ada inden sekitar 4-5 bulan. Untuk custom harus nambah sekitaran mulai dari 40.000 US$," tutupnya.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment