Wednesday, March 18, 2015

Aston Martin Tidak Hanya Andalkan Jakarta

Aston Martin Tidak Hanya Andalkan Jakarta Jakarta - Indonesia dinilai memiliki potensi yang sangat besar bagi mobil-mobil mewah tak terkecuali Aston Martin, karena perekonomiannya yang terus bertumbuh. Selain di Jakarta, calon pembeli potensial juga ada di kota-kota lain.

“Saya melihat potensi pasar yang besar di Indonesia merata di hampir semua kota besar Indonesia. Sehingga, tidak salah jika Aston Martin di Indonesia menyasar mereka,” tutur Dealership Development, Aston Martin Asia-Pacific, Nancy Chen saat ditemui di sela peluncuran sejumlah model dan peresmian Aston Martin Jakarta, di sebuah pusat perbelanjaan mewah di kawasan Senayan.

Menurut Nancy, pertumbuhan ekonomi Indonesia telah melahirkan konsumen dengan daya beli yang sangat tinggi.

Mereka tersebar di kota-kota di seluruh Indonesia. Hal ini dikarenakan pusat pertumbuhan dan sumber daya ekonomi yang tersebar di berbagai wilayah.

“Apalagi, saya melihat selera orang Indonesia terhadap kendaraan premium juga tinggi. Hampir semua merek mewah hadir di sini,” ucapnya.

Pernyataan serupa diungkapkan Chief Executive Officer Aston Martin Indonesia Joerg Kelling. “Saya rasa, di kota-kota besar lainnya, di luar Jakarta, potensinya juga tak kalah besar,” ucapnya.

Bahkan tidak menutup kemungkinan pihaknya membuka diler baru di luar Jakarta. Namun hal itu tergantung permintaan."Mungkin ke depannya kami bisa saja buka diler selain di Jakarta, tergantung permintaan," jelas Joerg.


0 comments:

Post a Comment