Wednesday, March 18, 2015

Orang Kaya Indonesia Kini Bisa Beraksi ala James Bond di Aston Martin

Orang Kaya Indonesia Kini Bisa Beraksi ala James Bond di Aston MartinJakarta - Kini miliuner atau miliarder di Indonesia punya kesempatan untuk merasakan keindahan pada mobil Aston Martin. Bisa berasa ala James Bond yang senang dengan mobil Aston Martin!

"Pada akhir Maret ini kita akan launching salah satu model kami dan saat yang bersamaan kita akan buka fasilitas after sales di Pondok Indah dan Showroom di kawasan Menteng, Jakarta Pusat," tuturĂ‚ CEO Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling di sela-sela acara peresmian Aston Martin Jakarta di X2, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Kelling melanjutkan,Aston Martin itu lekat dengan kesan power, beauty dan soul. Aston Martin Jakarta akan menawarkan sesuatu yang unik untuk konsumennya di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang sudah merasakan supercar atau sportcar, tapi Aston Martin akan menawarkan yang berbeda dari itu.

"Mobil jagoan kami di Indonesia adalah Vanquish dan orang Indonesia kini bisa merasakan jejeran mobil termewah kami dan nantinya tidak menutup kemungkinan juga akan ada model-model lain untuk masyarakat Indonesia," tuturnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment