Wednesday, March 18, 2015

Aston Martin Bidik Ibu-Ibu Tukang Arisan

Aston Martin Bidik Ibu-Ibu Tukang ArisanJakarta - Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Aston Martin, di ajang Geneva Motor Show 2015 lalu telah woro-woro bakal serius menggarap segmen wanita sebagai bagian dari strategi penjualan di masa mendatang.

Salah satu caranya menghadirkan model yang cocok bagi mereka. Di Geneva Motor Sho pabrikan ini memang menyuguhkan beberapa konsep, antara lain Aston Martin DBX yang bisa dipakai untuk keluarga dan wanita.

Namun, Aston Martin Jakarta telah bergerak lebih dulu dengan menggarap segmen pasar perempuan melalui acara arisan ibu-ibu di sejumlah kota besar.

"Ya, kami akan serius menggarap segmen wanita ini. Salah satunya lewat kegiatan arisan ibu-ibu," tutur CEO Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling, saat ditemui di sela peluncuran beberapa model Aston Martin, di Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Menurut Kelling, ada banyak model Aston Martin yang cocok sebagai tunggangan para wanita. Salah satunya sedan empat pintu Aston Martin Rapid S yang saat ini dipamerkan di sebuah pusat perbelanjaan mewah di kawasan Senayan, Jakarta.

"Mobil ini tidak hanya nyaman dan sarat dengan fitur canggih tetapi juga memiliki aura elegan yang tentunya sangat pantas bagi para perempuan," ucapnya.

Soal kegiatan arisan yang disasar sebagai ajang pemasaran, Kelling berpendapat, karena kegiatan itu menjadi wahana bertukar pikiran dan pergaulan para kaum Hawa. Mereka tak sekadar arisan tetapi juga berdiskusi tentang berbagai hal.


0 comments:

Post a Comment