Tuesday, April 7, 2015

Aya, Model Cantik yang Jadi Lady Biker

Aya, Model Cantik yang Jadi Lady BikerJakarta - Touring jarak jauh yang diadakan Yamaha menggunakan motor Soul GT diikuti 50 rider dari komunitas, awak media dan rider independen. Di kelompok jalur utara, ada satu orang wanita yang menjadi pusat perhatian para rider laki-laki.

Ira Septiana atau akrab disapa Aya seakan menjadi lady biker tangguh yang mengikuti turing dari Jakarta menuju Bali selama 8 hari ini. Awalnya, mahasiswi semester 8 di universitas swasta di Bekasi ini mengaku tergiur dengan kesempatan liburan ke Bali yang belum pernah disambangi Aya sebelumnya.

Aya mengatakan, dirinya butuh penyegaran otak setelah sibuk menggarap skripsi yang belum juga diselesaikannya. Untuk memantik semangat membuat skripsinya itu, Aya pun mengikuti Yamaha Tour de Soul ini.

"Gue pengen banget ke Bali. Kebetulan ada tawaran ikut touring ini ya langsung gue ambil. Gue suka pemandangannya. Gue suka banget pemandangannya. Gue pengen refresh otak sebelum kelarin skripsi," kata dara kelahiran 15 September 23 tahun lalu itu.

Jadilah dia berangkat dari Jakarta menuju Bali dengan menunggangi All New Soul GT 125 yang telah disematkan teknologi Blue Core. Karena menunggangi sepeda motor, rasa lelah tetap dirasakan gadis yang tinggal di Bekasi itu. Sebab, touring Jakarta-Bali ini merupakan perjalanan panjang pertamanya dengan menunggangi sepeda motor.

"Berasa capek banget. Biasanya gue naik motor dari rumah ke kampus doang," ungkapnya.

Meski begitu, Aya mengaku senang mengikuti touring ini. Sebab, Aya bisa mendapatkan teman baru dan bisa memetik pelajaran dengan mengikuti touring ini.


0 comments:

Post a Comment