Tuesday, April 7, 2015

Daihatsu Perkenalkan Terios di Medan

Daihatsu Perkenalkan Terios di MedanMedan - Setelah meluncur di Jakarta akhir Maret lalu, Daihatsu mulai memamerkan mobil SUV Terios ke berbagai daerah. Bulan ini, New Terios akan bisa dinikmati masyarakat Medan.

Daihatsu tengah memamerkan Terios di Pameran Otomotif Medan 2015 yang berlangsung dari tanggal 8-12 April 2015 di Santika Premier Dyandra Medan.

Masyarakat bisa memperhatikan beraneka perubahan Terios mulai grille depan, lampu, hingga interior, penambahan steering wheel yang menambah kemudahan dalam mendengarkan audio; hingga tambahan Window Jam Protection yang digunakan untuk melindungi/mengurangi risiko pengemudi agar tidak terjepit kaca pintu mobil.

“Dengan tagline ’Explore Your Adventurous Imagination’, Daihatsu New Terios diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Medan yang berjiwa muda, penuh petualangan, dan menginginkan mobil yang stylish dan sporty,” ujar Regional Head Sumatera PT Astra International â€Â"Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Tunjung Pramusinto.

Daihatsu New Terios akan didampingi 2 produk andalan Daihatsu lainnya selama POM 2015, yaitu Daihatsu New Sirion dan Daihatsu Xenia.

Selain menampilkan ragam mobil, masyarakat yang mengunjungi booth Daihatsu di POM 2015 juga akan dimanjakan dengan acaramenarik, seperti Oto Percussion dan Mannequin Dance.

Bagi mereka yang mempunyai hobi fotografi bisa mengikuti kompetisi selfie di instagram dengan tema “Daihatsu Sahabatku” setiap harinya dengan total hadiah Rp 5.000.000 yang akan diumumkan di hari terakhir pameran.

“POM 2015 merupakan sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan teknologi-teknologi Daihatsu. Selain itu kami berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Medan”, ujar Executive Coordinator Domestic Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rokky Irvayandi.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment