Tuesday, April 7, 2015

Banyak Proyek Tol, Isuzu Prediksi Kuartal ke-2 Pasar Akan Bergairah Lagi

Banyak Proyek Tol, Isuzu Prediksi Kuartal ke-2 Pasar Akan Bergairah LagiKarawang - Pada tahun lalu, industri otomotif nasional khususnya di segmen kendaraan penumpang mengalami penurunan. Hal itu disebabkan karena adanya penurunan komoditas dan daya beli masyarakat.

Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yohannes Nangoi mengatakan, meski sangatt berat, tahun ini seharusnya pasar akan kembali membaik. Kenaikan itu akan terjadi di kuartal kedua tahun ini.

"Tahun ini harusnya naik, tapi menurut feeling saya harusnya mendekati akhir kuartal kedua bisa membaik," kata Nangoi di sela-sela acara peresmian pabrik baru Isuzu di Karawang, Jawa Barat, Selasa (7/4/2015).

Faktor yang membuat Isuzu optimistis pasar akan meningkat itu karena ada dukungan dari program-program pemerintah seperti membangun jalan tol, pelabuhan atau lapangan terbang dan lain sebagainya.

"Hanya berkembangnya belum drastis atau belum bisa menutupi penurunan komoditas yang menurun. Harapan kami kuartal kedua akan mulai naik lagi," katanya lagi.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment