Tuesday, April 7, 2015

Toyota Sudah Buka Pemesanan Toyota RAV4 Terbaru

Toyota Sudah Buka Pemesanan Toyota RAV4 TerbaruJakarta - PT Toyota Astra Motor telah membuka pemesanan secara spot order generasi terbaru crossover Toyota RAV4 saat diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show, September 2014 lalu. Pemesanan masih terbatas di ajang tersebut karena stok mobil ini juga masih dalam pemesanan ke Toyota di Jepang.

“Pemesanan sudah dibuka. Pemesanan itu dibuka bersifat spot order, dan benar-benar memesan,” tutur General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM) Widyawati Soedigdo di di Royale Jakarta Golf Club, Selasa (7/4/2015).

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh sumber detikOto di Auto 2000. Menurutnya, pemesanan crossover itu dilakukan secara spot order, dan tak hanya pada gelaran IIMS 2014 lalu.

“Bisa saja, di event-event lain. Intinya pemasaran mobil itu bukan dengan cara konvensional seperti mobil lainnya yang stoknya tersedia dan dipajang di diler,” paparnya saat dihubungi.

Pemesanan secara spot order itu dilakukan, karena mobil yang menjadi pesaing berat Honda HR-V dan Mazda CX-5, itu didatangkan secara utuh dari Jepang. Kisaran harganya Rp 500 â€Â" 600 juta.

“Masa indennya sekitar 3 â€Â" 4 bulan,” ucap sumber itu.

Toyota RAV4 model terbaru ditawarkan dalam dua varian mesin yakni 2.000 cc dan 2.500 cc. Varian pertama bertenaga 143 hp dan varian kedua 176 hp. Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi otomatis enam tingkat percepatan


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment