Tuesday, April 7, 2015

Captiva Chevy Club Nobar Furious 7

Captiva Chevy Club Nobar Furious 7 Jakarta - Setelah menggelar Musyawarah Nasional (Munas) keempat pada 20-22 Maret 2015 di Kuningan, Cirebon yang menghasilkan ketua umum baru, komunitas 3C Captiva Chevy Club langsung tancap gas mengadakan berbagai acara.

Yang pertama adalah nobar alias nonton bareng film yang tengah ngehit Furious 7. Acara nonton bareng (nobar) ini digelar di seluruh chapter 3C yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk Jakarta sendiri nobar diadakan di Cinemaxx - Plaza FX Sudirman pada 1 April. Secara serentak di tanggal yang sama, nobar juga diadakan komunitas 3C di beberapa kota di mana Chapter 3C berada. Misalnya Bandung, Semarang, Surabaya, dan lainnya.

“Nobar ini memiliki arti khusus bagi 3C sesuai dengan tagline Munas IV ‘Kebersamaan Dalam Harmoni’ dan tagline kepengurusan baru yaitu ‘BERSATU’ (BERsama SAling membanTU) yang merupakan jiwa bagi kemajuan 3C sebagai salah satu klub otomotif yang besar di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama, film Fast & Furious secara konsisten menceritakan bagaimana sesama anggotanya saling membantu satu sama lain di kala sedih dan suka tanpa pamrih,” ujar Ketua Umum 3C H. Poedyo Santosa di Jakarta.

Selain acara Nonton Bareng, 15 menit sebelum film dimulai, ada beberapa acara seperti perkenalan resmi Ketua Umum 3C kepada klub-klub otomotif Chevrolet lainnya yang tergabung di dalam ID Chevy Lovers.

Ada juga lomba atribut Fast & Furious berhadiah dan Door Prizes dengan hadiah-hadiah menarik bagi 15 anggota. Kemudian pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) yang berlaku juga sebagai kartu promosidiscount di mitra-mitra yang bekerjasama dengan 3C.

Otolovers memiliki mobil Captiva? Bisa gabung dengan mengiirim email ke sekum_3c@yahoo.co.id atau kunjungi Facebook 3C di https://www.facebook.com/groups/captivachevyclub/.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment