Tuesday, April 7, 2015

Gixxer SF Diboyong ke Indonesia, Suzuki?

Gixxer SF Diboyong ke Indonesia, Suzuki?Jakarta - Pasar motor sport 150 cc tengah bergejolak, Suzuki baru saja merilis motor sport 150 cc Gixxer SF di India. Motor itu untuk menghadang motor-motor seperti Yamaha R15 dan Honda CBR150R.

Suzuki meluncurkan motor untuk menarik minat kawula muda. “Anak muda India merupakan faktor pendorong pertumbuhan motor 150 cc yang secara konstan tumbuh di pasar,” ujar Wakil Presiden Eksekutif Suzuki Motorcycle India Privae Limited Atul Gupta dalam siaran pers, Selasa (7/4/2015).

Agar menarik minat anak muda, Gixxer SF didesain dengan 3 faktor utama yakni gaya, performa dan konsumsi BBM yang irit.

“Kami sudah memenangkan hati pelanggan dengan Gixxer, kami yakin Gixxer SF juga akan mendapatkan tempat di hati kawula muda di seluruh India,” ujarnya.

Gixxer sudah diluncurkan Suzuki sejak 7 bulan lalu, kini mereka merilis versi full fairingnya dengan embel-embel SF di belakangnya.

Motor menggunakan mesin berteknologi SEP atau Suzuki Eco Perfomance yang diklaim Suzuki sangat irit BBM tanpa ada kompromo pada tenaga atau performa.

Jadi bagaimana dengan Indonesia, apakah motor ini akan diluncurkan juga? “Lagi dipelajari semua, sabar ya,” tutur Senior Director Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho kepada detikOto.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment