Tuesday, April 7, 2015

Deddy Mizwar Wanti-wanti Isuzu Jaga Limbah Pabrik

 Deddy Mizwar Wanti-wanti Isuzu Jaga Limbah Pabrik Karawang - Isuzu meresmikan pabrik barunya yang berada di kawasan industri Karawang Timur, Jawa Barat. Dalam acara peresmian itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sempat mewanti-wanti Isuzu.

Dalam sambutannya, Deddy Mizwar berpesan kepada para pelaku industri khususnya otomotif yang memiliki pabrik di Karawang dan sekitarnya agar memperhatikan beberapa hal.

Pesan Deddy Mizwar adalah, pertama para pelaku industi otomotif harus mengelola limbah dengan baik sehingga tidak menimbulkan limbah industi secara sembarangan.

Kedua adalah masalah Sumber Daya Manusia (SDM) yang dikhususnya memberikan dampak positif bagi warga sekitar pabriknya. Ketiga adalah hubungan manajemen dan karyawan harus terjadin dengan baik.

"Agar tidak sering terjadi demo-demo para buruh," kata Dedi Mizwar di sela-sela acara peresmian pabrik baru Isuzu di Karawang, Jawa Barat, Selasa (7/4/2015).

Terakhir adalah, Dedi menginginkan agar faktor keamanan dan ketertiban lingkungan atau kawasan industri berjalan dengan kondusif.

"Ini pesan untuk para pelaku industri khususnya yang berada di Jawa Barat," tutupnya.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment