Tuesday, April 7, 2015

All New Soul GT Siap Disiksa di Dataran Tinggi Bromo

All New Soul GT Siap Disiksa di Dataran Tinggi BromoSurabaya - Di hari kelima Yamaha Tour de Soul 125 Moments To Go menuju Bali, tim jalur utara siap melanjutkan perjalanan, Rabu (8/4/2015) pagi. Soul Rider yang tergabung dalam tim jalur utara Pulau Jawa akan menaklukkan jalur menuju dataran tinggi Bromo.

Jalur menuju Bromo ini tergolong cukup ekstrem. Sebab, jalan yang disajikan di sana akan ada jalan-jalan yang menanjak.

Tapi, medan yang berat itu tidak menjadi penghalang bagi para Soul Rider. Apalagi, rider termasuk detikOto menunggangi All New Soul GT 125 yang telah tersemat teknologi Blue Core dan diklaim lebih bertenaga, irit dan handal.

Di jalur Bromo ini, rider akan merasakan dan membuktikan tenaga lebih besar dari All New Soul GT dengan kapasitas mesin 125 cc. Tenaga maksimumnya yang mencapai 7 kW pada 8.000 RPM dan torsi maksimum 9,6 Nm pada 5.500 rpm dikatakan mampu menaklukkan jalur Bromo.

"Ini akan membuktikan keunggulan teknologi Blue Core dan pembakaran sempurna karena desain katup dan camshaft juga baru membuatnya irit. All New Soul GT pilihan tepat berkendara hemat,” kata Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur dalam siaran resminya, Rabu (8/4/2015).


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment