Monday, May 11, 2015

Fascino, Skuter Retro Anyar dari Yamaha Berharga Rp 10,7 Juta

Fascino, Skuter Retro Anyar dari Yamaha Berharga Rp 10,7 JutaTokyo - Produsen sepeda motor asal Jepang, Yamaha memanfaatkan pasar otomotif India yang tengah berkembang pesat. Yamaha pun akan memperkenalkan skuter bertampang retro untuk pasar India. Skuter tersebut adalah Fascino.

Skuter retro yang memiliki kapasitas mesin 115 cc ini dirancang dengan menggunakan konsep Rich & Classy Modern Retro. Sehingga, meski bertampang retro, tapi skuter ini memiliki tampilan yang modern.

Selain praktis dan nyaman untuk digunakan, skuter ini mudah untuk membawa barang-barang. Skuter ini juga memiliki styling mewah dan berlapis krom. Paling penting adalah mengenai efisiensi bahan bakar yang maksimal.

Tak hanya itu, untuk pilihan warna totalnya ada 5, termasuk trendy matte-style chromatic.

Yamaha Fascino
Yamaha Fascino
 
 
Yamaha menargetkan, skuter retro terbarunya ini bisa digunakan oleh anak muda terutama para pengendara wanita yang menginginkan kendaraan yang modern dan dinamis.

Untuk pasar otomotif India, Yamaha Fascino ini dijual 52.500 rupee atau setara dengan Rp 10,7 jutaan. Di India motor ditargetkan terjual 60.000 unit dalam tahun pertama.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment