Friday, May 8, 2015

SUV Made In India Ini Siap Masuk Indonesia Tahun 2017

SUV Made In India Ini Siap Masuk Indonesia Tahun 2017Jakarta - Segmen pasar crossover dan Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia yang kian moncer telah memicu hasrat Tata Motors untuk menggelontorkan varian itu melalui agen pemegang mereknya Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Model SUV anyar yang konsepnya sempat dipamerkan di Geneva Motor Show 2015 Maret lalu, Hexa, rencananya diboyong ke Tanah Air pada 2017 mendatang.

“Skenarionya pada 2017, karena infrastruktur kita khususnya diler 3S sudah semakin matang dan sebarannya sudah semakin banyak di wilayah utama pemasaran. Prinsipnya kami adalah memperkuat jaringan untuk memberikan layanan terbaik sehingga brand image semakin kuat,” papar Public Relation Manager TMDI, Kiki Fajar, kepada detikOto di Jakarta.

Pernyataan Kiki diamini Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta. Menurutnya, pihaknya akan menawarkan model-model baru besutan Tata Motors ke konsumen Indonesia.

“Setidaknya ada beberapa alasan. Indonesia adalah salah satu pasar terpenting kami, karena potensinya besar. Hampir semua model diminati di sini,” ucapnya.

Alasan kedua, karena segmen pasar SUV dan Crossover di Indonesia saat ini terus bertumbuh. Selain karena alasan kondisi jalan atau alam, faktor gaya hidup juga menyokong pertumbuhan segmen ini.

“Kalau kita lihat segmen ini semakin berkembang di sini. Jadi bisa saja, pada saat itu (tahun 2017) dibawa (dipasarkan) di sini,” kata dia.


0 comments:

Post a Comment