Friday, May 8, 2015

Touring Srikandi Yamaha, Dilepas Ahok, Disambut Gubernur NTB

Touring Srikandi Yamaha, Dilepas Ahok, Disambut Gubernur NTBJakarta - Pagi tadi, touring 7 Srikandi yang mengendarai beberapa motor gede Yamaha dilepas oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ketika tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) mereka akan disambut sekaligus ditutup oleh Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi.

Ketua Panitia event sekaligus anggota dari 7 Srikandi Shirley Wenas, menuturkan beberapa tempat akan disinggahi oleh 7 Srikandi. Kota yang akan disinggahinya itu di antaranya adalah Cirebon, Jepara, Tuban, Bali dan terakhir Lombok.

"Pada puncak acara (1st Indonesian Woman Bike Week) kita akan ditutup oleh Gubernur sana. Jadi dibuka sama Pak Ahok ditutup oleh Gubernur NTB," tutur Shirley di Jakarta, Jumat (8/5/2015).

Ketujuh Srikandi yang menggunakan moge Yamaha seperti R25, R6 dan MT-09 ini akan touring selama 6 hari dan menempuh jarak 1.500 meter. Dalam rangkaian touring ini juga diadakannya event 1stIndonesian Woman Bike Week 14 sampai 15 Mei di Lombok dari komunitas Women On Wheels Indonesia (WOWI).

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mengenai NKRI, eksplorasi wisata dan budaya Indonesia khususnya Lombok, meningkatkan industri menengah dan bawah, meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan wanita, serta untuk memperingati Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional, Hari Bidan International.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment