Friday, May 8, 2015

Yamaha Luncurkan Moge MT-09 di PRJ

Yamaha Luncurkan Moge MT-09 di PRJJakarta - Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) tahun lalu, Yamaha Indonesia memperkenalkan motor gede (moge) MT-09. Untuk peluncuran resminya, Yamaha akan melakukannya pada akhir bulan ini atau bertepatan dengan diselenggarakannya Pekan Raya Jakarta (PRJ).

"Di IMoS MT-09 hanya kita perkenalkan, tapi untuk peluncuran resminya akan dilakukan nanti pada saat IMoS," bisik Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur kepada detikOto di Jakarta, Jumat (8/5/2015).

Ketika ditanyakan mengenai harga, pria berjangkut ini mengatakan belum mengetahui update terbarunya. Pada gelaran IMoS MT-09 diperkenalkan dengan harga Rp 250.000.000, tapi yang nanti saat peluncuran dipastikan akan lebih mahal lagi.

"Karena saat itu dolar belum setinggi sekarang. Kita akan sesuaikan dengan kondisi dolar yang sekarang," katanya.

Tak hanya itu, kemungkinan harga MT-09 pada saat peluncuran resmi tidak akan naik signifikan karena Yamaha Indonesia sudah memasukkan biaya kenaikan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM).

"Harga Rp 250 juta itu sudah termasuk antisipasi kenaikan PPnBM. Sekarang kita akan menyesuaikan dengan kondisi dolar saat ini saja," tuntasnya.

.
(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment