Monday, June 8, 2015

Berapa Lama Inden Celerio, Suzuki?

Berapa Lama Inden Celerio, Suzuki?Jakarta - Suzuki Celerio hadir dengan menggendong mesin 1.000 cc yang dikawinkan dengan transmisi CVT, bersama pilihan 4 warna yakni kuning, silver, hitam, putih. Tapi karena mobil ini dikirim dari Thailand, berapa lama konsumen Indonesia harus menunggu untuk memilikinya ya?

Rupanya pecinta Suzuki yang menginginkan Celerio, terbilang tidak butuh waktu yang lama untuk memilikinya. Seperti yang dikatakan 4W Sales Direktur PT SIS, Andi Tjahjono.

"Kita sih dari diler sudah menerima inden, jika ada konsumen yang menginginkannya silakan lakukan test drive," ujar Andi.

Lalu berapa lama konsumen harus menunggunya pak? "Indennya akan berbeda-beda, karena pilihan warna yang ditawarkan berbeda-beda. Misalnya untuk warna putih yang lebih digemari maka indennya akan menunggu lebih lama," katanya.

"Maksimal 1 bulan setelah inden," tambahnya.

Dirinya juga kembali mengingatkan konsumen, agar melakukan test drive Suzuki Celerio. "Karena jika sudah melakukan test drive, pengalaman berkendaranya pasti berbeda untuk berada di segmen 1.000 cc. Celerio jauh lebih bertenaga," ujar Andi.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment