Monday, June 8, 2015

Indro Warkop: Kalau Lihat Gue Masuk Jalur Busway, Gue Kasih Duit Rp 1 Miliar

Indro Warkop: Kalau Lihat Gue Masuk Jalur Busway, Gue Kasih Duit Rp 1 MiliarJakarta - Indro Warkop sudah lama berkecimpung di dunia motor gede (moge). Salah satu pendiri Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) ini merupakan tipikal pengendara moge yang santun dan patuh terhadap rambu lalu lintas.

Menurutnya, ia sama sekali menolak keras jika diajak mengendarai moge masuk ke jalan tol atau melanggar peraturan seperti masuk ke jalur transJakarta dan lain sebagainya yang sifatnya melanggar aturan lalu lintas.

"Saya dulu pernah bilang, gue kasih Rp 1 miliar kalau lihat gue naik motor masuk ke jalur Busway. Itu benar saya bilang seperti itu, karena saya saking kesalnya," tutur Indro saat berkunjung ke markas detikcom, Senin (8/6/2015).

Indro menambahkan, tidak hanya motor, bahkan ketika naik mobil juga Indro tidak mau masuk ke jalur Busway. Lebih baik turun dari mobil dan naik taksi daripada ikut naik mobil yang masuk ke jalur Busway.

"Gila lu, jangan samain gue dengan mereka-mereka yang suka masuk ke jalur Busway. Mobil atau motor gue lebih berharga dari pada pecundang-pecundang seperti mereka itu," tegasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment