Monday, June 8, 2015

Risers Mampir ke Diler Nissan-Datsun Probolinggo

Risers Mampir ke Diler Nissan-Datsun ProbolinggoProbolinggo - Datsun Risers Expedition (DRE) melanjutkan perjalanan etape keempat dengan tujuan Surabaya-Denpasar. Setelah berangkat dari Surabaya, risers melintasi Sidoarjo, Pasuruan dan Probolinggo, Jawa Timur.

Setelah menikmati kuliner Rawon Nguling, di Pasuruan, risers langsung bertolak menuju diler Nissan-Datsun Probolinggo. Kedatangan para risers ini disambut manajemen diler Nissan-Datsun Probolinggo.

Selama di diler, riser langsung melihat-lihat fasilitas pelayanan 3S (sales, service, sparepart). Ada yang melihat interior dan eksterior mobil yang dipajang di showroom seperti mobil Datsun, Nissan X-Trail maupun All New Grand Livina. Ada juga yang melihat ruang tunggu hingga pelayanan penjualan.

Setelah rehat di diler Nissan Datsun Probolinggo, riser melanjutkan perjalanan menuju keindahan alam Gunung Bromo.

"Kami bangga dengan kegiatan Datsun Risers Expedition. Expedisi ini untuk mengenalkan ke berbagai daerah di Indonesia, termasuk Probolinggo mengenai bagaimana kemampuan datsun dari ujung barat sampai timur," kata Dodik Kurniawan, Kepala Bengkel Nissan Datsun Probolinggo.

"Juga mengenalkan kebudayaan dan keindahan alam seperti ke Probolinggo ada Gunung Bromo," terangnya.

Ia menambahkan, sejak Datsun diluncurkan pada pertengahan Tahun 2014, Datsun mendapatkan sambutan positif dari konsumen.

Tahun lalu, Datsun terjual 120 unit. Sedangkan hingga Mei, sudah terjual sekitar lebih dari 60 unit.

"Datsun mendapatkan respon positif dari konsumen. Pelanggan Datsun terbanyak dari Pasuruan dan Probolinggo," tandasnya


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment