Tuesday, June 9, 2015

Datsun Risers Expedition Memasuki Hari Terakhir Etape IV

Datsun Risers Expedition Memasuki Hari Terakhir Etape IVSurabaya - Datsun Risers Expedition memasuki hari terakhir di etape IV Surabaya-Denpasar. Setelah rehat di Kabupaten Jember, 15 risers yang terbagi dalam 5 tim, hari ini melanjutkan perjalanannya menuju ke Pulau Dewata Bali.

Keberangkatan tim risers dan official Datsun Risers Expedition dari hotel menuju ke Bali cukup pagi pukul 05.30 wib, Rabu (10/6/2015). Tujuannya, agar tidak terhambat di penyeberangan Ketapang-Gilimanuk.

Meski sangat pagi, para risers masih tetap semangat untuk terus melanjutkan perjalanan dari Jember-Bondowoso-Banyuwangi sampai ke Denpasar Bali.

Sebelum berangkat, kegiatan rutin dilakukan para risers dan official seperti pemanasan tubuh dan doa bersama.

Kemudian, mereka melanjutkan perjalanan menuju ke Pelabuhan Ketapang Banyuwangi dengan melintasi Bondowoso sampai jalanan berliku serta menanjak dan menurun di Gunung Gumitir Banyuwangi.

Selama perjalanan di jalanan berkelok dan menanjak-menurun, tidak ada kendala yang berarti para risers. Semuanya bisa dilintasinya.

Sebelum menuju ke Pelabuhan Ketapang, Datsun Risers Expedition akan melakukan kegiatan sosial CSR ke Rumah Literasi Banyuwangi di Desa Gunung Remuk, Kecamatan Kalipuro.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment