Tuesday, June 9, 2015

Mercy E-Class Terbaru, Kini Lebih Ringan dan Lapang

Mercy E-Class Terbaru, Kini Lebih Ringan dan LapangStuttgart - Mercedes-Benz dikabarkan bakal memperkenalkan generasi terbaru sedan Mercedes-Benz E-Class, di gelaran North American International Auto Show januari 2016 besok. Apa yang berbeda ya?

Penampakan mobil ini mulai marak terlihat di sejumlah media, termasuk kabar tentang teknologi semi otonom yang diusungnya.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Selasa (9/6/2015), dalam sebuah kesempatan kabin bagian depan mobil itu tertangkap kamera. Meski bagian depan kabin terbukus selubung, namun bisa diindikasikan sedan New E-Class W213 itu memiliki kemiripan dengan interior C-Class dan S-Class.

Diperkirakan menggunakan platform yang sama dengan C-Class yakni platform MRA. Namun selain lebih mewah, kabin E-Class anyar itu lebih lapan. Hal itu dikarenakan wheelbase yang lebih panjang.

Bahkan dengan platform arsitektur baru itu bobot E-Class paling gres itu juga lebih ringan hingga 150 kilogram dibanding generasi lawas. Sementara soal desain, meski bagian kabin memiliki kemiripan dengan C-Class dan E-Class, namun disebut-sebut jauh lebih menarik ketimbang keduanya.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment