Tuesday, June 9, 2015

Mitsubishi Resmikan Diler Mobil Penumpang Anyar di Bali

Mitsubishi Resmikan Diler Mobil Penumpang Anyar di BaliJakarta - Mitsubishi meresmikan diler mobil penumpang yang dikelola oleh PT Bumen Redja Abadi di Jalan Gatot Subroto, (BRA-Gatsu) Nomor 11 R Denpasar. Diler ini merupakan diler mobil penumpang ke-71 punya Mitsubishi. Dengan demikian jika digabung dengan diler truk maka total Mitsubishi sudah memiliki 240 diler di seluruh Indonesia.

Peresmian diler dilakukan oleh Presdir PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Hisashi Ishimaki dan Presdir PT Bumen Redja Abadi Henry Kosala Wahyadiatmika.

Diler Mitsubishi BRA-Gatsu menambah jumlah diler yang dimiliki Mitsubishi. Sebelumnya ada 6 diler Mitsubishi di provinsi Bali yang terdapat di wilayah Denpasar, Gianyar, Negara, Singaraja dan Tabanan.

“Dengan pembukaan diler ini, KTB berharap dapat lebih meningkatkan pangsa pasar kendaraan penumpang di Bali,” ujar Hisashi dalam pernyataannya, Rabu (10/6/2015).

Diler memiliki fasilitas penjualan, servis dan suku cadang atau 3S (Sales, Service, Spart Parts) khusus untuk mobil seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Delica serta Strada Triton.

Diler memiliki 9 stall untuk servis, terdiri dari 7 stall reguler dan 2 stall untuk servis cepat dengan waktu kurang dari 60 menit.

Agar pengguna mobil tidak bosan ada fasilitas wifi. Dan untuk menarik minat pengguna mobil Mitsubishi ada diskon biaya jasa servis sebesar 20 persen dan suku cadang.

“Promo ini berlangsung sampai akhir Juli 2015,” ujar Koordinator Servis BRA Group Azhar.


(ddn/lth)

0 comments:

Post a Comment