Tuesday, June 9, 2015

Bali Jadi Saksi Lahirnya 6 Moge Honda di Indonesia

Bali Jadi Saksi Lahirnya 6 Moge Honda di IndonesiaNusa Dua - PT Asta Honda Motor (AHM) memilih Pulau Bali sebagai tempat diluncurkannya 6 motor gede (moge) Honda yang akan dijual untuk pasar Indonesia. Keenam moge Honda itu adalah CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500F dan CB500X.

President Director AHM Toshiyuki Inuma menjelaskan, motor premium big bike Honda yang diboyong ke Indonesia ini diharapkan dapat memenuhi mimpi dan kebanggan pengendara, khususnya yang menyukai sensai berkendara dengan big bike berteknologi tinggi sehingga menciptakan rasa senang dalam berkendara.

"Keseluruhan big bike premium Honda ini telah mengaplikasikan berbagai fitur dan teknologi terbaik Honda. Kami meluncurkan 6 model big bike di Indonesia karena kami ingin para pecinta big bike Honda di Indonesia dapat memilih motor sesuai impian sesuai karakter gaya hidupnya," beber Inuma di Nusa Dua, Bali, Rabu (10/6/2015).

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan, keseriusan perusahaan masuk ke bisnis big bike ini diwujudkan dengan pengembangan layanan premium satu pintu khusus bagi pemilik motor besar Honda melalui showroom Big Wing.

"Kami memiliki layanan terbaik dengan jaringan terluas di Tanah Air. Kami ingin menemani para pecinta big bike Honda dengan layanan terbaik dan spesial untuk menyempurnakan rasa senang mereka, saat memiliki dan mengendarai produk premium kami. Dan dalam menemani aktifitas berkendara, kami akan mendukung komunitas big bike Honda melalui pengelolaan membership, kegiatan komunitas, dan dukungan terhadap kegiatan sosial," tuturnya di tempat yang sama.

Loman melanjutkan, AHM memasarkan 6 model big bike versi Eropa yaitu Honda CBR1000RR SP dan Honda NM4 Vultus yang diimpor secara utuh (CBU) dari Jepang dan model Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X yang merupakan produk impor CBU dari Thailand.



(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment