Tuesday, June 9, 2015

MPV Boxy Honda Step WGN

MPV Boxy Honda Step WGNTokyo - Honda akhir bulan April lalu merilis mobil MPV Step WGN atau disebut juga Stepwagon. Mobil dengan pintu belakang yang unik ini sudah terjual sebanyak 15.000 unit per 31 Mei. Hampir 3 kali lipat dari target bulanan yang ditetapkan Honda. Memang seperti apa enaknya mobil ini?

Mengacu ke angka 15.000 unit tadi, jika dirinci lebih lanjut, model yang paling laris adalah Step WGN tipe Spada Cool Spirit (35%), Spada (34%), G EX (10%), G (20%) dan 1 persen untuk tipe B.

Secara keseluruhan 65 persen konsumen memilih model yang memiliki fitur Honda Sensing safety system dan tipe mobil yang memiliki fitur interior seperti Waku-waku gate (pintu yang mengasyikkan).

Dalam test drive kali ini, kami berkesempatan untuk menjajal tipe teratas yakni Spada Cool Spirit. Untuk tipe Cool Spirit dilengkapi dengan ban berukuran 17 inci, sementara interiornya memiliki upholstery yang eksklusif dengan kombinasi dari bahan kulit dan kain.


Honda Step WGN Spada Cool Spirit

Dengan waku-waku gate (pintu mobil terbuka ke samping, tetapi hanya sekitar setengahnya saja), penumpang bisa mudah dengan masuk atau keluar mobil.

Memasukkan barang ke bagasi pun tetap mudah, karena selain membuka ke samping, pintu bagasi juga bisa terbuka ke atas seluruhnya.


Honda step wagon G

Honda step wagon G
Waku-waku Gate

0 comments:

Post a Comment