Tuesday, June 9, 2015

BMW X6, SUV Mewah Seharga Rp 1,889 Miliar

BMW X6, SUV Mewah Seharga Rp 1,889 Miliar Jakarta - Anda pecinta kendaraan Sport Activity Coupe dari BMW patut berbangga hati. Sebab, BMW Indonesia telah memperkenalkan generasi kedua dari X6. Kendaraan terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp 1,889 miliar off the road.

"All-new BMW X6 adalah satu-satunya Sports Activity Coupe; di segmennya yang telah membukukan penjualan global hampir seperempat juta unit. Kendaraan dinamis ini juga memiliki posisi khusus di antara keluarga BMW X berkat desain eksterior yang sangat menarik, performa luar biasa serta kemewahan yang menyatu dengan beragam fitur inovatif," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim dalam keretangan resminya, Selasa (9/6/2015).

Karen menambahkan, perubahan yang terjadi pada X6 terbaru ini sekaligus memperkuat posisi X6 sebagai yang terdepan dalam hal kenikmatan berkendara eksklusif.

All-new BMW X6 xDrive35i akan tersedia di seluruh diler resmi BMW mulai Juni ini. Harga yang ditawarkan itu juga dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

"Mulai bulan ini, all-new BMW X6 xDrive35i akan memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan kendaraan dengan karisma, kemewahan dan kedinamisan," tambah Karen.

Yuk simak profil mobil:

0 comments:

Post a Comment