Wednesday, June 17, 2015

Aman Chohan, Wanita Cantik yang Berprofesi Sebagai Mekanik

Aman Chohan, Wanita Cantik yang Berprofesi Sebagai MekanikVancouver - Sering kita jumpai seseorang yang berprofesi menjadi mekanik di bengkel mobil atau sepeda motor adalah laki-laki. Tapi, bagaimana jadinya jika pekerjaan memperbaiki kendaraan itu dilakukan oleh seorang wanita?

Bukan tidak ada, di Indonesia pun sudah mulai banyak wanita yang menjadi mekanik di suatu bengkel. Di luar negeri pun ternyata demikian. Adalah Aman Chohan, wanita cantik berusia 26 tahun ini telah memilik profesi pekerjaannya sebagai seorang mekanik.

"Banyak teman-teman saya dan anggota keluarga berpikir bahwa ini sangat aneh karena aku kerja sebagai mekanik. Tapi ini adalah warisan dari ayah aku," ungkap Chohan.

Menurut wanita berambut panjang ini, ia sama sekali tidak memiliki saudara yang bekerja di industri otomotif. Tapi ayahnya selalu mendorong dirinya untuk terus menggeluti dunia otomotif.

Sekarang ini ia magang di bodywork yang bermitra dengan Vancouver Community Colleg. Ia sangat menikmati pelajaran mengenai tehnik mesin serta ia juga senang dengan kemanjan teknologi di industri otomotif.

Setelah lulus dari program sekolah tinggi, ia berencana untuk mengejar mimpinya dengan mendaftar di Automotive Technician Program yang ada di British Columbia Institute of Technology (BCIT).

Dulu sambil sekolah, ia juga bekerja di tempat pengecer onderdil mobil Lordco. Bahkan, setelah lulus ia ditawarkan untuk menjadi asisten manajer di tempat ia bekerja saat itu.


0 comments:

Post a Comment