Thursday, August 13, 2015

Begini Tampilan Honda Accord Coupe Terbaru

Begini Tampilan Honda Accord Coupe TerbaruCalifornia - Setelah resmi meluncurkan sedan Accord model tahun 2016 bulan lalu, kali ini Honda telah meluncurkan pembaruan dari Accord coupe. Honda Accord coupe model tahun 2016 ini diperkirakan mulai dijual akhir Agustus.

Seperti diberitakan Leftlanenews, Jumat (14/8/2015), Accord coupe banyak meminjam isyarat desain yang sama dengan Accord versi sedan. Hal itu termasuk fasia depan baru dengan lampu kabut LED dan lampu depan dengan tampilan baru. Sementara di bagian belakangnya, Accord coupe telah di-update dengan lampu belakang LED terbaru.

Seperti Accord sedan, Honda mengatakan Accord coupe akan mendapatkan keuntungan dari sasis terbaru yang menawarkan rigiditas yang lebih baik. Upgrade sasis lainnya termasuk pembaruan power steering dan suspensi.

Perubahan tersebut menghasilkan nuansa berkendara yang lebih baik.

Sementara dilihat dari sisi interiornya, Accord coupe 2016 akan menampilkan teknologi terkini berkat sistem infotainment layar sentuh berukuran 7 inci. Sistem hiburan tersebut mampu menjalankan Android Auto dan Apple CarPlay.

Honda juga telah menyematkan perangkat teknologi Honda Sensing yang meliputi Lane Keeping Assist, Road Departure Mitigation, Adaptive Cruise Control dan Collision Mitigation.

Sementara di bagian jantung pacunya, Honda tidak mengubahnya dari Accord coupe versi sebelumnya. Artinya, mesin empat silinder berkapasitas 2.400cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 185 daya kuda ditawarkan Honda sebagai pilihan standar.

Selain itu, Honda juga menawarkan mesin V6 berkapasitas 3.500cc dengan tenaga 278 daya kuda sebagai paket opsional. Konsumen juga bisa memilih paket transmisi manual enam tingkat percepatan, transmisi otomatis enam percepatan atau CVT.


(rgr/rgr)

0 comments:

Post a Comment