Thursday, August 13, 2015

Toyota Grand New Avanza dan Veloz Segera Menyebar ke 10 Kota

Toyota Grand New Avanza dan Veloz Segera Menyebar ke 10 KotaJakarta - Setelah kota Jakarta dua hari lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mulai mengirimkan mobil Avanza dan Veloz model terbaru ke 10 kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

“Kontribusi pelangggan Avanza dan Veloz di daerah cukup besar. TAM bekerjasama dengan diler akan memperkenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz di 10 kota besar setelah launching nasional pada 12 Agustus 2015,” ujar Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Rahmat Samulo.

Pada Kamis 13 Agustus, Avanza dan Veloz diluncurkan di Grand City Mall Surabaya, Medan Fair, dan Hotel Aryaduta Palembang.

Kemudian keesokan harinya di Hotel Harris Bandung, Hotel Le Grandeur Balikpapan, SKA Mall Pekanbaru, Ciputra Mall Semarang, dan Mall Ratu Indah Makassar.

Sedangkan pada 15 Agustus 2015 giliran masyarakat di Mall Bali Galeria dan Manado Town Square akan bisa melihat Avanza dan Veloz baru.

Menurut Samulo, meski Jabodetabek masih merupakan pasar terbesar, minat pelanggan di daerah terhadap Avanza dan Veloz juga tinggi sehingga tetap mampu tampil sebagai pemimpin pasar mobil.

Secara keseluruhan, sampai Juli 2015 ini Toyota sudah mempunyai 276 outlet yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Bahkan Toyota akan menambah satu lagi outlet di Hasjrat Abadi Limboto sehingga total outlet menjadi 277.


(ddn/rgr)

0 comments:

Post a Comment