Thursday, August 13, 2015

Ini Teknologi Unggulan yang Jadi Kunci Daya Saing Mitsubishi Triton Terbaru

Ini Teknologi Unggulan yang Jadi Kunci Daya Saing Mitsubishi Triton TerbaruJakarta - Pikap Mitsubishi terbaru yakni Mitsubishi All New Triton yang awal pekan ini diluncurkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Indonesia) diklaim memiliki sederet kecanggihan baru mulai dari penampilan, kenyamanan, hingga aspek keselamatan. Namun di antara sederet keunggulan itu, yang menjadi daya saing berupa keunggulan dibanding para pesaingnya adalah teknologi crawling speed.

"Teknologi crawling speed merupakan fitur canggih. Berkat teknologi ini, saat mobil digeber pengemudi melibas lintasan medan berat atau heavy duty dengan posisi 4WD Low Drive atau 4L, pengemudi cukup santai. Mereka cukup melepaskan pedal gas, kopling dan rem, dan mobil akan berjalan sangat pelan di jalanan menanjak," papar Brand Amabssador Mitsubishi Indonesia yang juga pebalap kondang, Rifat Sungkar saat memberi penjelasan teknis tentang Mitsubishi Triton generasi anyar, di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Bahkan, kata Rifat, dengan fitur tersebut mobil akan dengan mudah merayapi lintasan dengan kemiringan hingga 45 derajat. Medan off road sulit pun mampu dilibas oleh pikap Mitsubishi generasi kelima ini.

Dengan fitur itu pula, lanjut Rifat, pengemudi dan penumpang di mobilâ€Â"terutama saat digunakan di areal pertambanganâ€Â"akan aman dan nyaman. Maklum, areal pertambangan umunnya memiliki lintasan yang memiliki tingkat kesulitan sedang hingga berat.

"Karena konsumen yang banyak menggunakan Triton ini kan perusahaan tambang. Sehingga pengguna mobil memiliki keamanan dan kenyamanan yang tinggi saat menggunakannya di medan sulit,” ucapnya.

Menurut Rifat, generasi anyar pikap ini dikembangkan dengan penonjolan pada aspek-aspek fitur yang modern, penampilan atau style, kenyamanan, keamanan. Dia menyebut selain performa yang kian sempurna, pengendalian di saat bermanuver melintasi beragam lintasan semakin mudah dan nyaman.

“Itu keunggulannya, selain semakin modern, aman, dan nyaman,” imbuhnya.


(arf/rgr)

0 comments:

Post a Comment